MALING – DEMI IKUT STANDAR ANAK JAKARTA, ADRIANO QALBI RELA HIDUP SUSAH SAAT KULIAH DI LUAR NEGERI!
video
play-sharp-fill
Loading advertisement...
Preload Image
Up next

PWK – RIZKY FEBIAN MENEMUKAN CINTA SEJATI DI HARI PEMAKAMAN MAMA!

Cancel
291,186 Views

MALING – DEMI IKUT STANDAR ANAK JAKARTA, ADRIANO QALBI RELA HIDUP SUSAH SAAT KULIAH DI LUAR NEGERI!

Hallo Paramaling! Kembali lagi di Channel HAS Creative, kali ini MALING (Mamat Keliling) kedatangan Komika yang terkenal dengan bapak podcast Indonesia siapa lagi kalau bukan Adriano Qalbi

Adriano Ikhsan Qalbi biasa dikenal sebagai Adriano Qalbi kelahiran Jakarta, 26 Juli 1984. Adrian juga pernah menempuh pendidikan di SMA Negeri 70 Jakarta. Ia kemudian melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas Bond di Gold Coast, Queensland, Australia pada tahun 2003 dan lulus pada tahun 2005. Setelah lulus dari Universitas Bond, Australia pada 2005, Andriano Qalbi mengawali kariernya sebagai copywriter dan creative director sejak 2005 hingga 2012. Adriano sangat lekat dengan dunia broadcasting, pasalnya pada tahun 2012 juga pernah menjadi penyiar radio di Hard Rock FM. Ia mulai menemukan tujuannya sebagai pelawak pada tahun 2011. Berbeda dengan pelawak yang sering kali muncul di televisi, Adriano memutuskan untuk menjadi pelawak tunggal atau stand up komedian. Pada tahun 2011, stand up comedy masih asing di telinga masyarakat namun sudah sangat populer di luar negeri. Ia memulai membuat podcast dengan nama Podcast Awal Minggu (PAM) yang berisikan tentang opininya terhadap lingkungan sekitar yang sedang tren. Seiring berjalannya waktu, Adriano menghadirkan tamu untu sesi bincang-bincang dan berbagai pemikiran. Adriano juga kerap ditunjuk untuk membintangi beberapa film seperti Bukaan 8 (2017) dan yang terakhir muncul pada film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (2021) sebagai bagian dari Departemen SDM Perusahaan Kargo. Selain film, ia juga turut membintangi beberapa peran di serial web seperti Axelerate the Series (2016) hingga Filosofi Kopi (2017) setelah itu ia juga menjadi penulis naskah episode 3 sampai 5 film Filosofi Kopi The Series: Ben & Jodi (2017). Ia juga kembali menulis naskah untuk film Namanya Juga Mertua (2019) dan Awal & Akhir (2021). Pada 2016, ia juga sempat menjabat sebagai Chief Creative Office di rumah produksi Visinema Pictures. Saat itu, ia juga pernah diajak oleh Angga Dwimas Sasongko untuk mendirikan pertunjukan konten yakni Visinema Content namun ia menolak karena ingin fokus di MLI. Dirinya kemudian kembali menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai blogger bernama Sabai Asmaraghrya pada Maret 2021 dan kini keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Di Episode kali ini, Mamat Alkatiri dan Adriano Qalbi membahas seputaran bergantung pada standar anak Jakarta hingga ia rela hidup susah saat kuliah diluar negeri serta berdiskusi tentang PrepPres Jurnalis Berkualitas yang akan disahkan ini akan membungkamkan seniman dalam berbicara?Bagaimana menurut pandangan komika dalam hal ini? Saksikan Hanya di Has Creative.

MALING – DEMI IKUT STANDAR ANAK JAKARTA, ADRIANO QALBI RELA HIDUP SUSAH SAAT KULIAH DI LUAR NEGERI!

#MamatAlkatiri #AdrianoQalbi #MalingPodcast #PodcastKomedi #Komedian #MajelisLucuIndonesia

Untuk pembelian Official Merchandise Has Creative:
Link Shopee https://shopee.co.id/tokonyayanti
Link Tokopedia https://www.tokopedia.com/tokonyayanti

Kunjungi perkembangan Sosial media channel kami:
Instagram: https://www.instagram.com/hascreativeid/
Twitter: https://twitter.com/hascreativeid
Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZSJ4ys1UU

For business enquiry, please contact:
corcomm@hascreative.id