BAPAK BAPAK – LAGI NONTON BIOSKOP TIBA TIBA KESURUPAN, BOAH DITINGGALIN SAMA GEBETANNYA SENDIRIAN !!
video
play-sharp-fill
Loading advertisement...
Preload Image
Up next

PWK – MARLO BONGKAR KEDEKATAN DENGAN BOKAPNYA “ANDY F NOYA”, TERNYATA GA LULUS KULIAH SAMPE DO?!

Cancel
180,764 Views

BAPAK BAPAK – LAGI NONTON BIOSKOP TIBA TIBA KESURUPAN, BOAH DITINGGALIN SAMA GEBETANNYA SENDIRIAN !!

Hallo temen temen Bapak !! selamat datang di program Bapak Bapak Emang Gitu !! Di episode kali ini, kita kedatangan sesosok wanita tangguh yang hobinya akhir – akhir ini motoran dan nanjak gunung. Kita sambut ini dia Boah Sartika !!

Boah Sartika adalah seorang pelawak tunggal dan aktris berkebangsaan Indonesia. Boah merupakan salah satu pelawak tunggal yang berasal dari komunitas Stand Up Indo Cikarang. Boah dikenal setelah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketujuh (SUCI 7), yang menjadikannya kontestan termuda di SUCI 7 sekaligus kontestan termuda yang mengikuti kompetisi sepanjang sejarah SUCI. Boah baru mulai menggeluti dunia lawakan tunggal pada tahun 2016 dalam rangkaian acara yang digelar komunitas Stand Up Indo Cikarang, yakni PABRIK SPEAKING sebagai salah satu pengisi acara. Ia kemudian dikenal secara nasional setelah lolos sebagai salah satu finalis Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketujuh lewat audisi yang diadakan di Jakarta. Boah yang mengikuti kompetisi saat masih duduk di kelas XI MAN 1 Bekasi ini mencatat rekor baru, di mana ia menjadi peserta termuda dari total seluruh komika peserta yang pernah mengikuti SUCI dan menjadi kontestan termuda di SUCI 7. Ia bersama Nury Zhafira menjadi dua kontestan wanita yang mengikuti SUCI 7. Boah dikenal dengan logat khasnya yang nyablak ketika membawakan materi saat melawak tunggal. Boah akhirnya tereliminasi di babak 6 besar, tepatnya di show 12 saat membawakan tema musik. Rekor lain juga ia catat, di mana selain menjadi kontestan termuda dari awal penyelenggaraan SUCI, ia menjadi komika wanita pertama yang bisa mencapai 6 besar, mengingat pencapaian tertinggi dari komika wanita yang pernah mengikuti SUCI sebelumnya maksimal hanya sampai 10 besar. Pada tahun berikutnya, Boah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy musim keempat (SUCA 4) yang diadakan oleh Indosiar, di mana ia mengikuti jejak Nury selaku sesama alumni wanita SUCI 7 yang telah lebih dulu mengikuti kompetisi tersebut. Di SUCA 4, selain dengan 38 finalis terpilih, Boah kembali berkompetisi dengan Didi Sunardi yang juga merupakan alumni SUCI 7. Berhasil melangkah jauh, Boah akhirnya terhenti di babak 6 besar SUCA 4 dan menjadi finalis dengan peringkat kelima di kompetisi.

Pada penasaran ga yaaa sekarang Boah rambutnya model apa??? Atau penasaran apakah boah sudah menemukan tambatan hatinya ??? atau jangan – jangan boah menetap di Dieng dan ga akan pulang ke Cikarang karna sudah menemukan mas mas Jawa impiannya ???

Stay Tune terus di channel HAS CREATIVE, jangan sampe ketinggalan video video menarik lainnya dari kami.

BAPAK BAPAK – LAGI NONTON BIOSKOP TIBA TIBA KESURUPAN, BOAH DITINGGALIN SAMA GEBETANNYA SENDIRIAN !!

#BoahSartika #AriefDidu #BBEG #BapakBapakEmangGitu #hascreative

Kunjungi juga kami di :

OFFICIAL MERCHANDISE:
Link Shopee https://shopee.co.id/tokonyayanti
Link Tokopedia https://www.tokopedia.com/tokonyayanti

SOSIAL MEDIA:
Instagram: https://www.instagram.com/hascreativeid/
Twitter: https://twitter.com/hascreativeid
Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZSJ4ys1UU

UNTUK KERJA SAMA:
+62 818-608-602
corcomm@hascreative.id

________________________________Thank’s to_________________________________
Talent – Arief Didu
Talent – Hernawan Yoga P
Guest Star – Awwe
Head of MBD – Adam Maulana
Producer – Danang
Content Creative – Aem
Content Creative – Aira Rahmawati
Content Creative – Alya Fadhillah
Talent Coordinator – Mella Yuniar
Videographer – Jonathan Surawi
Graphic Designer – Ridwan R
Art Director – Rizki Maulana
Socmed – Ummu Atiah
Editor – Dewi Anggita
Editor – Ariq Fajrial
Editor – Muhamad Ibrahim
IT – Muhammad Halim R
Corporate Communicaton – Irdani Hawari M
Corporate Communicaton – Ivan Pradana
Corporate Communicaton – Rasya Ifdha A